Macam-macam Lift Barang Di Bengkel Cargo Lift




Lift merupakan bagian dari bangunan-bangunan yang memiliki beberapa lantai. Berdasarkan fungsinya, lift dapat dibedakan menjadi beberapa jenis yaitu ada lift penumpang, lift pasien, lift makanan dan lift barang. Yang mana dari beberapa jenis lift tersebut memiliki fungsi yang sangat berbeda. Nah, poin pembahasan kita kali ini akan mengulas tentang Macam-macam Lift Barang. Yang notabene merupakan daya jual dari perusahaan kami, selain memproduksi dan memasang lift barang kami juga menyediakan jasa untuk perbaikan lift barang.

Kembali ke pembahasan sebelumnya, dikarenakan lift barang terdiri dari beberapa macam mulai dari kapasitas daya angkutnya, penggunaan hoist crane dan merek beserta rangkaian controlnya. Maka sebelum kamu memutuskan untuk mengaplikasikan lift barang sebaiknya  pertimbangkan terlebih dahulu.




Hoist crane merupakan motor penggerak yang berfungsi menarik lift ke lantai atas dan megulurkan lift menuju lantai bawah. Fungsinya memang hampir sama dengan katrol, namun hoist crane terbuat dari bahan yang lebih kuat, sehingga mampu menggangkut beban yang berat.

Sedangkan untuk kapasitas dari lift barang itu tergantung sesuai kebutuhan dan permintaan dari customer. Kalau di perusahaan jasa penyedia pembuatan serta pemasangan lift  barang milik kami mempunyai beragam jenis kapasitas daya angkut, mulai dari 100 kilogram hingga 2000 kilogram karena setiap perusahaan tentunya memerlukan kapasitas lift barang yang berbeda-beda.

Selain itu, Macam-macam Lift Barang juga berdasarkan dari jenis rangkaian serta jumlah lantai yang akan diaplikasikan lift barang, apakah untuk bangunan 2 lantai, 3 lantai atau juga 4 lantai.

Berikut nya, jenis lift barang juga disesuaikan dengan kriteria material yang digunakan. Apakah kamu ingin membuat lift barang dengan desain yang umum, atau ingin membuat desain yang lebih unik.

Nah itu dia hal-hal yang mempengaruhi Macam-macam Lift Barang. Dari sekian faktor yang berbeda, pastikan kalau kamu sudah memiliki kriteria lift barang yang tepat. Karena untuk mengaplikasikan lift barang pada bangunan industri atau perusahaan harus disesuaikan dengan budget yang tersedia. Jangan sampai melebihi biaya yang dimiliki. Kamu bisa mengkonsultasikan terlebih dahulu dengan tim kami, karena kami akan berusaha memberikan solusi yang tepat bagi permasalahan yang kamu miliki.

Terbaru Lebih lama

Borang Maklumat Hubungan