Teams Warta Bengkel Cargo Lift

Kamis, 31 Januari 2019

Cara Memilih Hoist Lift Barang Yang Baik


Sebelumnya jika kamu masih belum mengerti cara memilih hoist lift barang yang baik alangkah lebih baiknya jika kamu mempertimbangkan tips-tips berikut ini. Memilih hoist yang tepat untuk lift tidak hanya sekedar asal-asalan, karena masing-masing disesuaikan dengan fungsi hoist tersebut, misalnya hoist untuk lift barang dan hoist yang cocok untuk lift penumpang masing-masing memiliki karakter penggunaan hoist yang berbeda.



Untuk hoist yang digunakan pada lift barang perlu memperhatikan cara memilih hoist lift barang yang baik. Jadi bagaimanakah cara memilih hoist lift barang yang baik..? Simak ulasan berikut ini.

Kapasitas

Pertama kita harus menentukan berapa maximal kapasita yang dibutuhkan, berat merupakan faktor penting dalam pembuatan hoist lift barang jangan sampai hoist yang digunakan melebihi kapasitas maximal Karena dapat membahayakan  lift dan orang-orang disekitar.

Panjang lift

Yang kedua dengan menentukan berapa panjang lifting yang dibutuhkan. Penting untuk mengukur panjang lifting yang sesuai dengan kebutuhan tersebut untuk mengangkut  barang.

Diameter lift

Berikutnya mengukur diameter lift, sesuaikan dengan diameter ruangan jangan terlalu mepet ke bagian tembok untuk menghindari bentrokan jika terjadi kesalahan pada hoist lift barang. Untuk bentuk dari lift lebih baik dengan menggunakan diameter panjang dan lebar yang sama namun dengan diameter tinggi lebih panjang.

Untuk penggunaan hoist yang bagus gunakanlah hoist dengan material SNI yang sudah teruji kualitas bahannya dan sudah melewati beberapa uji teknisi oleh para ahli di bidangya. Selain itu lift dengan berlabelkan SNI diproduksi dengan alat canggih yang semakin menunjang kinerja dan kualitas dari lift barang. Dengan menggunakan hoist dari materi SNI keamanan akan lebih terjamin mengingat produk buatan kami bukan hanya Abal-abal melainkan ditangani oleh ahli di bidangnya. Beberapa contoh hoist barang dengan material SNI yang bisa saya rekomendasikan seperti Samsung hoist dan strong.

Jangan menggunakan hoist yang abal-abal mengingat keselamatan adalah faktor utama dalam bekerja. Semisalnya saja terjadi kesalahan pada hoist yang menyebabkan barang angkutan rusak dan juga berbahaya bagi orang-orang disekitar lift karana itu perlu pertimbanganya dalam cara memilih hoist lift barang yang baik dan benar.