Teams Warta Bengkel Cargo Lift

Kamis, 07 Februari 2019

Perbedaan lift barang pabrik industri dan lift barang proyek

Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi, kini telah banyak tercipta alat-alat yang semakin memudahkan kita. Kalau dulu buat yang punya bangunan tinggi atau perusahaan bertingkat harus melalui tangga, kini telah hadir lift yang memudahkan kita menuju lantai yang diinginkan, tidak hanya mobilitas orang saja karena saat ini kalau kita ingin untuk mengangkut atau memindah-mindahkan barang dari lantai satu ke lantai lainnya masih menggunakan cara manual, kini telah ada perangkat yang bisa digunakan untuk mengangkutnya barang dengan lebih mudah, yaitu lift barang. Lift barang sendiri juga mempunyai beberapa perbedaan dengan lift proyek loh, apa sajakah itu? Ini dia pembahasan tentang



Perbedaan lift barang pabrik industri dan lift barang proyek. Yuk kita cari sam-sama apa saj perbedaannya itu?
      Mesin lift barang proyek

Mesin lift barang proyek menggunakan motor dengan arus AC dan DC yang berfungsi menggerakkan elevator lift. Meskipun tidak secepat daya angkat lift gearless, namun lift yang menggunakan aplikasi perangkat seperti ini lebih hemat pengeluaran.
Lift dengan sistem motor listrik AC dan DC mampu beroperasi pada kecepatan 38-152 meter per menit, dan kapasitas angkat bebannya bisa disesuaikan mulai dari 0,5 ton hingga 15 ton.
      Perangkat Lift Barang Proyek lebih hemat

Perbedaan lift barang pabrik industri dan lift barang proyek selanjutnya adalah Lift Barang Proyek menggunakan sling baja datar sehingga membuatnya semakin hemat, seperti yang halnya yang ada bangunan rumah dan mesin komersial lainnya, penggerak motor dengan arus AC bisa disesuaikan kecepatannya. Ketersediaan spare part dari motor penggerak yang mudah didapatkan tentunya akan semakin menghemat biaya perawatan.
      Lift barang proyek menggunakan teknologi inverter

Dengan keahlian dari tim kami serta memanfaatkan teknologi yang telah ada, kini konsumsi listrik yang dikeluarkan untuk lift barang menjadi lebih hemat, karena sistem kerja lift barang proyek yang kami rancang memanfaat pengaplikasian inverter yang memang lebih ramah terhadap lingkungan. Berkat penggunaan teknologi ink kami bisa merancang lift barang proyek yang sebenarnya membutuhkan konsumsi daya listrik 3 phase bisa digerakkan dengan listrik 1 phase.


Itulah dia Perbedaan lift barang pabrik industri dan lift barang proyek. Jika Anda tertarik ingin membuat lift barang proyek dan ingin mengetahui lebih jelas mengenai sistem kerja lift barang proyek, Anda bisa hubungi kontak kami. Karena kami selalu siap dalam memenuhi setiap keperluaan Anda ketika ingin mengaplikasikan lift barang, meskipun itu adalah lift barang proyek dengan kualitas yang terbaik.