Teams Warta Bengkel Cargo Lift

Senin, 04 Februari 2019

Spesifikasi Lift Barang Lengkap


Di perkembangan dunia konstruksi seperti era sekarang ini semakin banyak orang-orang yang membangun gedung-gedung tinggi. Tentunya dengan kondisi seperti ini akan banyak pula penggunaan media akses antar lantai yang lebih efisien, sudah tidak lagi menggunakan anak tangga, karena sekarang telah ada transportasi demi keefektifan mobilisasi orang-orang yang beraktifitas di dalam gedung-gedung tinggi tersebut. Lift namanya.

Lift adalah media angkut vertikal untuk mempermudah kegiatan berpindah dari satu lantai ke lantai lainnya. Bukan saja untuk mengangkut orang, kini lift hadir dengan fungsi lain, didesain agar sanggup mengangkut barang-barang berat dan juga berjumlah banyak. Nah karena banyaknya model lift era ini, kami mengklasifikasikan lift barang berdasarkan spesifikasinya. Oke berikut ulasan selengkapnya tentang Spesifikasi lift barang.



Lift barang (cargo elevator) terbagi menjadi beberapa tipe kelas :

Lift Barang Type Full Independent

Yang pertama akan kita bahas yakni Lift Barang Type Full Independent. Adalah sebuah alat angkut vertikal yang khusus untuk mengangkut barang-barang berat. Lift jenis ini biasanya diaplikasikan pada bangunan ruko, gudang, pabrik dan bangunan lain. Konstruksi dari lift tipe satu ini mengandalkan tiang dalam struktur konstruksinya. Tiang ini independent atau berdiri sendiri dalam artian tidak terhubung langsung dengan konstruksi utama bangunan gedung.

Lift Barang Type Semi Independent

Sama seperti lift jenis full independent, Spesifikasi lift barang satu ini sangat cocok diterapkan di ruko-ruko, gudang ataupun pabrik. Namun yang membedakan ialah, lift semi independent terhubung langsung dengan konstruksi utama bangunan gedung dan tidak perlu tambahan konstruksi lain lagi. Karena berhubungan langsung dengan gedung memang harus disiapkan ruang luncur yang nantinya akan digunakan sebagai jalur sangkar dari lift.

Itulah tadi sedikit banyak uraian dari kami mengenai Spesifikasi lift barang. Tulisan ini dibuat dengan tujuan memberikan tambahan wawasan tentang ragam lift barang.

Harapannya setelah membaca penjelasan kami semakin membuat kamu mengerti tentang seluk beluk lift. Terimakasih sudah mampir di halaman kami, jika ada yang kurang dimengerti silahkan saja tinggalkan komentar kamu, pasti akan kami jawab.